Kamis, 23 Agustus 2012

Profil So Ji Sub


So Ji Sub adalah merupakan salah satu aktor korea yang aku suka. Pertama kali melihat dirinya dalam drama What happened in Bali.
Memorris in Bali
 Walau di situ dia bukan sebagai pemeran utama pria, tapi aku suka dengan actingnya. Ia sukses memerankan Kang In Wook, seorang sosok pemuda miskin yang selalu dihina. Bahkan ditinggalkan oleh kekasihnya (diperankan oleh Park Ye Jin) hanya karena ia miskin. Wajahnya yang melankolis membuat orang yang melihatnya jd merasa kasian.. (termasuk diriku hahaha...) Sayangnya peran yang dimainkan oleh So Ji Sub di drama ini sangat tragis, ia tewas di tembak oleh saingannya. Disini ia beradu acting dengan Ha Ji Won dan Jo in Sung.  Sebagai orang Indonesia, aku sangat senang dan bangga sekali dengan diambilnya Bali sebagai lokasi syuting, dan di pakai sebagai judul dalam drama Korea.



Drama So Ji Sub yang ke dua aku liat adalah Sorry I Love You. Bersama dengan Im Su Jung, ia bermain sangat apik. Sayangnya nasib yang sama kembali dialaminya, disini dia juga tewas.  Dan tentu saja actingnya semakin membuat diriku semakin kesemsem dan mengidolakannya (wk..wk..wk..lebay@com). Sebenarnya masih banyak lagi drama yang doi perankan yaitu diantaranya Road Number 1, Cain dan Habel, dan yang sdh jadul bersama dengan Chae Rim yaitu We Dating Now.                                                                                      
       
Cowok kelahiran Seoul, 4 Nopember 1977 ini memulai karirnya sebagai model. Ia sangat menyukai yang namanya olah raga. Bahkan ternyata ia ini adalah seorang atlit renang, yang pernah mendapatkan Medali Swimming (Medalist at the National Athletic Meet) nga nyangka ya, pantas aja bodynya oke, ternyata doi jago renang.  Ia punya sahabat yang juga aktor yang terkenal yaitu Song Seung Hun. Ia sering tidur di rumahnya oppa Song seung hun dan sangat akrab dengan keluarganya. Ia juga dekat dengan aktor Park Young Ha (yang meninggal karena bunuh diri). Oppa kita ini menanggis tersedu-sedu dan merasa sangat terpukul saat sahabatnya ditemukan tewas dengan cara bunuh diri.
           

Drama terbaru di tahun 2012 yang dimainkannya adalah Ghost / Phantom yang baru saja tamat penayangannya di Korea sana.  Actingnya sangat bagus, apalagi saat dia di depan komputer, mimik wajahnya terlihat sangat cool (drama ini sdh pernah aku bahas sebelumnya). Dengan apik doi memainkan perannya disini, moga-moga drama Ghost ini dibuat sekuelnya (ngarep,,)



Oke Cinggu, itu dulu sekilas tentang oppa So ji sub. Mungkin nanti bisa kita bahas lagi tentang dirinya lain waktu.......




4 komentar:

  1. like him to...
    pertama kali liat dia main sebagai Cu Rong (lupa judul Filmnya) n langsung suka banget sama matanya.
    trus pas liat dia main di A company Man... i call him as a killer face :)

    BalasHapus
  2. Dia memang sangat sangat sangat cool. Pertama lihat dia di What Happenedin Bali itu sebagai Kang In Woo, matanya yang sendu itu lho... ihhhh... bikin gak rela beranjak dari hadapannya.

    BalasHapus
  3. bahas alamat rumah sojisub donk say

    BalasHapus